Bata Tempel Desain Dan Warna


Bata Tempel  mungkin saat ini kata kata Bata Tempel sudah tidak menjadi hal yang asing lagi di telinga kita, karena Bata Tempel sudah menjadi konsumen publik, untuk kota Jakarta menemui bangunan yang menampilkan aplikasi Bata Tempel sangat lah mudah, Kita tinggal mengunjungi , pusat pusat perbelanjaan yang ada di Kota Jakarta. Mulai dari Food court,Salon dan tempat kebugaran banyak menggunakan aplikasi Batu Bata tanpa diplaster. Menampilkan kesan Natural kembali lagi kenuansa traditional. Begitu boomingnya penggunaan Bata Tempel sampai sampai produsen keramik ternama pun membuat desain keramik dengan corak Bata Tempel.
Bata Tempel kini banyak jenis ada yang Natural tanah bakaran ada juga yang buatan dengan menggunakan bahan bahan tertentu dengan proses pewarnaan yang baik, Semua tergantung pada pengguna nya, Memilih Bata Tempel sebagai dekorasi harus benar benar dengan perhitungan matang
atau setidak nya sudah memiliki pola gambaran jika ruangan yang akan di pasang Bata Tempel akan menghasilkan sesuatu yang indah
Pemasagan Bata Tempel sangatlah mudah namun apabila Bata Tempel sudah terpasang, ada keraguan dan ingin membongkar lagi maka tembok yang sudah di pasang Bata Tempel harus di plaster ulang lagi.
Bata Motif merupakan produsen Bata Tempel yang berada di Cibubur Jakarta Timur, memproduksi bermacam varian Bata Tempel mulai dari yang Natural pembakaran hingga menggunakan bahan campuran aditif dan pewarna tertentu.






Komentar

Postingan Populer